Rabu, 03 Agustus 2011

maafin gue darl

good evening :)
With my honestly, i say that im so bored
No ! Im not bored with u darl, but with this situation
Distances between us make me so crazy
U know ? I can thinking bout nothing, aaauuuuff tomorrow math test will be held but now, u know that im so miss u much, so much darl
Aku kangen sekaaalllii, mungkin loe disana juga kangen gue ya darl
Gue tau darl, gue tau loe pasti kangen sm gue, maaf ya darl gue suka rapuh
Gue kadang gak bisa ngontrol diri gue bahwa gue lagi ngejalanin sebuah hubungan dengan komitmen yg cukup kuat
Darl, gue sayang banget sama loe, sumpah, demi Tuhan darl gue gak sanggup kehilangan loe, gue terlanjur bergantung sama loe
Gue mau cerita, hmm . Gue kesiksa darl disini, gak ada loe, berasa kehilangan separo dr nyawa gue
Yaa . Gatau ya darl gatau kenapa gue rapuh banget, gue suka galau sendiri darl, aneh kan ?
Gue gamau loe ada main sm cewe disana darl dan gue percaya, loe gak bakal gitu, gue percaya loe syg bgt sm gue
Makasih ya darl
Idk what i was say, gue cm bingung mau ngapain, gue syg loe
Buru balik gue kangen, seriusan darl

With love
Adek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar