Jumat, 26 Agustus 2011

dear my september

saya nggak ngerti apa maksud nya, saya nggak ngerti apa alasan kamu cuek ke saya dan saya pun nggak ngerti apa salah saya
fine lah, saya BEGO saya serba nggak ngerti, saya serba nggak paham
maaf ya saya nggak sesempurna yang kamu bayangkan, saya nggak sebaik yang kamu kira, saya cuma bisa membuat kamu dongkol
saya minta maaf ya, saya banyak salah ke kamu, saya banyak nuntut
tapi saya cuma pingin kamu tau bahwa saya bukan dewa, saya bukan bidadari, saya bukan ibu peri, saya manusia biasa
yaaa saya manusia biasa, seperti kamu
saya masih ingin selalu dimengerti, saya masih ingin selalu dihargai
saya nggak bilang kalo kamu nggak mengerti dan nggak menghargai saya lho, saya merasa sangat dimengerti dan sangat dihargai, tp saya tidak merasakan kenyamanan yang seperti dulu
yaa mungkin saya jera, wajar
mungkin kamu lelah, wajar
kita sama-sama jenuh
saya tau kamu lelah setia sama saya
jujur, saya pun terkadang merasa gitu
tapi saya sangat sayang sama kamu
saya nggak mau kita udahan
saya masih pingin mewujudkan mimpi-mimpi saya bareng kamu
saya sayang kamu, maafkan saya ya :)
saya akan terus mencintai kamu walo dalam kelelahan sekalipun, saya janji sama diri saya sendiri
saya nggak akan ninggalin kamu waktu kamu jatuh
dan saya akan terus ingatkan kamu buat menunduk saat kamu diatas
saya tidak akan menyerah, karna ada kamu
kamu = semangat ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar