Selasa, 22 Maret 2011

DAN TERNYATA, SETIA ITU SUSAH ..

Iya bener, trnyata setia itu susah, susah pake banget . Oh my God aku puyeng men iki . Hadu
Aku sayang sama akang RANDY ADI SUTRISNO tapi aku bosen ih jenuh lama² :(
Bosen sama keadaan ini ya tuhan, dulu aku kebiasa deket sama cowok, sekarang kaya gini diem aja kudu trima apapun yg dia mau .
Aku slalu berharap bisa bareng terus sama dia, aku slalu berdoa biar bisa terus ada di samping dia .
Aku gak mungkin lah rela putus gitu aja, tapi di sisi lain aku butuh kebebasan, yah wajar lah aku kaya gini, aku cuma pengen berpaling sebentar trus udah kita jalan lagi kaya biasa .
Aku gak sedikit pun punya rasa pengen bales dendam kok ke kamu sayang, enggak . Aku cuma pengen memperbaiki semuanya aja .
Bodo ya aku, gak pernah bersyukur sama apa yg Allah kasi ke aku .
Liat .. Allah uda ngirim kamu buat nemenin aku, tapi aku malah gini, ah gak tau lah .
Bassic nya sebenere aku pengen kita kaya dulu, tp itu mustahil dan aku gak akan pernah minta kamu jadi kaya dulu kok karna aku tau kamu gak suka kalo aku bilang gitu .
Aku sayang kamu tapi maav aku jenuh dan aku butuh orang lain tapi aku gak akan ngelakuin sesuatu yg nyakitin kamu kok biar aku cari cara lain buat ngatasi ini .
Huuuuah ! Setia itu susah ternyata, godaan nya banyak banget, smoga aku mampu lalui ini dan smoga kamu pun bisa setia sama aku . Amin

Love you mas :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar